pentas PAI (PART ll)

Bandung Barat dan muspika Kecamatan Cihampelas.
CIMG1831 Kepala Kanwil membuka acara pentas PAI Jabar 2011 dengan mengkritisi keberadaan GPAI yang masih termarjinalkan dalam pembinaan di sekolah umum. Tetapi dalam perkembanganya GPAI semakin eksis dan perananannya banyak diperhitungkan yang setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan yang besar seperti Pekan Keterampilan Pendidikan Agama Islam yang selalu digelar pada bulan Mei dengan tempat secara bergilir dari kabupaten/ kota di Jawa Barat. Kegiatan pentas PAIpada tahun 2011 ini sudah bergabung Tingkat SMA/SMK dengan mata Lomba  Nasyd dan Khutbah Jumat, sedangkan tingkat SMP lomba Pidato, Lomba Tahfiz Al Quran Juz-30, dan Lomba Cerdas Cermat .
LOmba PENTAS PAI 2011 ini dimeriahkan dengan berbagai sambutan dari keluarga besar Darul Falah dan Bandung Barat, tampil sebelum pembukaan acara lintas wilayah mengelilingi wilayah Cihampelas yang diikuti kontingen kabupaten/ Kota di Jawa Barat yang duiramaikan dengan team drumband Darul Falah.
 CIMG1797Penampilan drumband Darul Falah dalam menyambut selamat datang peserta dan kontingen Kabupaten Kota di Jawa Barat.
_MG_5305 inilah team vokal grup yang memukau peserta pentas pai dari SMPN 1 Lembang Bandung Barat.

0 komentar:

Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com